Senin, 09 Desember 2013

surganya para selancar di pesisir barat lampung

Pugung Lemong Post - Di sepanjang pantai pesisir barat krui lampung, sangat tersohor dibanding dengan tempat wisata lainya di provinsi lampung, Bibir laut dengan pasir landai itu menggambar garis lengkung pantai. Di sisi darat, tetumbuhan alami terus bertunas subur. Di belakangnya, gugusan perbukitan yang merupakan ruas Taman Nasional Bukit Barisan Selatan membenturkan pandangan dengan kehijauan nan ranum dan dihiasi gunung yang indah yaitu gunung pugung.
Terletak di sepanjang pantai barat Lampung  dan di luar hutan lebat Taman Nasional Bukit Barisan Selatan, terdapat sebuah surga memesona yang tersembunyi di sisi laut. Tempat indah ini disebut Pantai pesisir barat kerui yang harus anda kunjungi di pantai karang ngambor, tanjung setia dan pantai sepajang pugung yang terletak di kecamatan lemong.
Dipantai tersebut sangat terkenal dengan ombak  disebut-sebut sebagai salah satu ombak terbaik di dunia oleh peselancar dari seluruh dunia. para turis dan pelancong yang sering mengunjungi baik dari australia, japan, USA dan banyak lagi turis dari manca negara lainnya.
Terletak di kabupaten pesisir barat kerui, dengan perjalanan 4-7 jam dari ibu kota propinsi Bandar Lampung. Jika Anda ingin mengambil kendaraan umum Anda bisa naik bus Krui Putra dari Terminal Rajabasa di Bandar lampung,atau menyewa travel, yang melewati Jalan Raya lintas barat anda akan langsung di manjakan disana mualai dari way heni sampai pugung lemong terdapat pantai-pantai yang indah.
Ada beberapa  penginapan sederhana yang dapat Anda temukan di sekitar di sepanjang pantai, Berikut adalah sejumlah akomodasi yang dapat Anda pilih:
Rumah Makan Sudimampir

Alamat : Jalan Raya Pesisir Barat-Way Halami Pugung Lemong

Contact disini










Tidak ada komentar:

Posting Komentar