Senin, 09 Februari 2015

point surfing in indonesia

point surfing in indonesia ( Jimmys Point Surf ) ada di wilayah pesisir barat krui bertepat sebelah utara yaitu daerah pugung.

Surfing
Daerah ini telah berada di bawah sorotan media surfing dunia, sementara daratan darat tetap dari radar sebagian peselancar perjalanan. Meskipun orientasi yang ideal untuk pesisir barat dengan ombak yang tinggi dan pantai yang indah terbesar di dunia, walaupun daerah ini belum setenar seperti hawai namun daerah ini menjanjikan untuk dikunjungi. pesisir barat memiliki reputasi untuk wisata alam, dengan hutan lebat  pegunungan dan pantai barat Lampung terletak nyaman.

Waktu Surfing
Roaring Forties terendah mengirim banyak 6-12ft (2-4m) ketinngian Ombak April-Oktober. The SSW arah sempurna untuk SW ini menghadap daerah. musim libur jarang datar karena kemampuan Samudra Selatan untuk memproduksi gelombang konstan dalam 2-6ft (0.6-2m) Kisaran. Angin lintas pantai  berarti "tempat angin selatan". SE trade-musim dimulai pada bulan Mei dengan angin ringan semakin kuat menjelang akhir musim pada bulan Oktober. NW angin mendominasi sisa tahun. . Ada gelombang besar dan gelombang kecil setiap hari (campuran) sehingga selancar pasang berguna, tapi jangan berharap untuk menemukan satu lokal.

STATISTIK SURF
J
F
M
A
M
J
J
A
S
O
N
D
membengkak dominanSWSWWWSWSW
Ukuran gelombang (ft)56786-75
konsistensi (%)608090908070
angin dominanNW NNW NSE SSE SSE SNW N
Rata-rata kekuatanF3F3F2-F3F3-F4F3F3-F4
konsistensi (%)423832444244
Suhu air (C)282828272828
wetsuitboardshortsboardshortsboardshortsboardshortsboardshortsboardshorts



Informasi Perjalanan
Cuaca 
Iklim basah, tropis. Musim kemarau, Mei-Oktober adalah waktu terbaik untuk mengunjungi daerah ini untuk berselancar, langit cerah hampir setiap hari dan kadang-kadang malam badai.   Sinar matahari khatulistiwa yang kuat, kelembaban intens  Adapun suhu air, booties akan menjadi satu-satunya neoprene yang Anda butuhkan sepanjang tahun. 

Nature 
Ini semua tentang alam  dikelilingi oleh Taman Nasional Bukit Barisan. Berjalan pantai yang indah, sepeda dari satu desa ke desa yang lain,  pasar lokal di Krui atau tetap lainnya dengan pergi memancing atau snorkeling. Ombak Indah, berjalan treks alam yang menunjukkan praktek-praktek pertanian tradisional, wisata ke mata air panas, atau menjelajahi taman nasional di dareah pugung dan menikmati makanan khas


point surfing in indonesia

point surfing in indonesia / Jimmys Point Surf 
point surfing in indonesia

point surfing in indonesia

point surfing in indonesia

point surfing in indonesia

point surfing in indonesia



#pesisirbarat #krui #pugung #lampung #wisata #surf #surfing #pointsurfinginindonesia #JimmysPointSurf 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar