Selasa, 24 Desember 2013

Ikan Blue Marlin Terlezat di Dunia

Anda senang memancing berburu Ikan Blue Marlin atau disebut Juga IWA TUHUK (bahasa krui), ikan blue marlin adalah suatu kebangaan penduduk pesisir barat krui dan pugung kenapa begitu?, karna ikan ini adalah ikan terenak dan terlezat di dunia, bahkan kabar ini sudah tersohor di benua eropa dan Japan.

Sea food ini merupakan surga nya makanan laut mengalahkan ikan-ikan lainya didunia. Saking terhosornya ikan tersebut di daerah ini dan di luarnegri maka diabadikan sebagai lambang kebesarannya.

Anda hobi memancing? Kalau iya, jangan lewatkan berburu ikan blue marlin di perairan Krui, Pulau pisang dan teluk pugung, Pesisir Barat, Lampung-Indonesia. Merupakan suatu aktivitas Pemancingan Internasional ikan Blue Marlin, tidak sedikit wisatawan mancanegara yang melakukan aktifitas pemancingan Blue Marlin di sini. Blue Marlin adalah ikan yang habitatnya hanya di Perairan Pesisir. Dengan telah di bangunnya Dermaga Tembakak, kita dapat melakukan aktifitas pemancingan Ikan Blue Merlin mulai dari Lemong hingga Bengkunat.



krui.jpg
Tugu Semat Datang Krui Pesisir Barat Lampung


ikanbluemarlin.jpg

Ikan Blue Marline

Mancing.jpg
Mancing Mania

photo bule.jpg
Para Turis Bule

iwalumba2.jpg
Lumba-lumba bergaya


ikantuhuk.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar