Minggu, 29 Desember 2013

Keindahan Pantai Pesisir Barat Krui

Pesisir-Barat-Krui-Lampung terletak di wilayah Sumatra Bagian Selatan, Indonesia, merupakan Kabupaten baru di Indonesia, karna berkembangnya wilayah tersebut dan dengan disertanya potensi wisata pantai dan wisata alam maka pemerintahan indonesia membuat keputusan untuk memekarkan wilayah tersebut, karna daerah tersebut merupakan 7 keajaiban dunia dengan pantainya.

Wilyah Pesisir Barat ini diberkati dengan banyak pantai yang indah. Di mana pun Anda pergi, Anda akan berakhir di pantai. Ini mungkin menjadi alasan mengapa banyak orang mengunjungi kota ini, dan mengapa kota ini berkembang menjadi tujuan wisata utama di wilayah lampung khusunya dan Indonesia pada umumnya. Terlepas dari keindahaan pantai , terdapat juga keindahan ombak dan dasar laut yang mengandung banyak mutiara yang tersimpan disana.

Didaerah ini juga terdapat tempat wisata budaya dan situs budaya selain wisata pantai di Kabupaten pesisir barat seperti situs megalitik di Pekon Purajaya, rumah tradisional di Desa Sukadana, Petilasan Patih Gajah Mada di Kecamatan Lemong, Makam Al Mukarom Manullahdi Kecamatan Lemong dan masih banyak laninya.

Pantai Kecamatan Lemong jalan ke Tanjung


Pantai Way Gegas Kecamatan Lemong








Pantai Kecamatan Pesisir Utara

Pantai Pulau Pisang


Labuhan Jukung Krui

Pantai Lintik
Pantai Walur
Pantai Way Redak

Pantai Wai Jambu

Tanjung Setia 


Pantai Way Sindy


Pantai Way Haru




Tidak ada komentar:

Posting Komentar