Sabtu, 07 Desember 2013

Jalan-jalan di pantai lemong saat lembaran 2013

Lebaran tahun 2013 sangat mengasikan, karna sudah 3 tahun tidak melihat kampung halaman, jalan-jalan dengan membawa anak-anak, merka sangat senang sekali.. keliling pantai mulai dari panati : tanjung sakti, tanjung wai batang, merambai, lemong, malaya, penengahan dan walur, saya sempat terkejut mendengarkan anak-anak bercerita tentang pantai di panati tersebut "suatu saat saya besar nanti saya akan membangun tempat wisata kelahiran bapak saya".

Selain mengunjungi pantai kami juga mengunjungi reunian SMAN 1 Lemong yang dimana tempat saya menimba ilmu saat itu., asyik juga ketemu teman-teman yang sudah 21 tahun tidak bersua..
Dari perjalanan menelusuri pantai lemong yang sangat indah melebihi pantai bali, di panatai lemong masih terjaga ke aslian pantai, diamana pantai-pantainya tidak tampak sampah, masih bersih dan alami dengan karang-karang dan terumbu karang yang masih asli, bahkan ikan-ikan karang bisa mudah untuk ditangkap, disertai dihiasi rumput laut yang semajin memanjakan kami untuk berlama-lama dipantai dan mandi laut.

dalam perjalanan pulang lebaran 2013
Faiz dan aril saat bermain di pantai pugung lemong
 Faiz dan aril saat bermain di pantai pugung penegahan

Faiz dan aril saat bermain di pantai pugung lemong markas rumah makan sudi mampir
Fawaz saat di pantai pekon lemong
 Fawaz saat di pantai Pugung Lemong

Faiz dan aril sedang bermain air laut di pantai pugung lemong
Fawaz lagi nyantai di depan rumah

Itulah sedikit cerita jalan-jalan di pantai pugung lemong kecamatan lemong krui kabupaten pesisir barat, indah bukan, di sepanjang pantai pugung kecamatan lemong dan kecamatan pesisir utara cocok untuk liburan keluarga, untuk bulan madu ...:)
Anda butuh liburan yang menyenangkan hubungi ini






1 komentar: