Sabtu, 16 April 2016

Rekor MURI 2016 Pawai 1001 Bebay Nyuncun Pahar


muri
Pugung Lemong Berita.
Rekor MURI 2016 Pawai 1001 Bebay Nyuncun Pahar / perempuan menjunjung nampan. merupakan tradisi masyarakat Pesisir barat - krui, dengan mengenakan pakaian hampir bermotif merah dan benang emas semuanya mengunakan pakaian adat.

Pawai Kebudayaan ini dibuka oleh bupati pseisir barat : Dr. H. Agus Istiqlal pada hari kamis 15 April samapai 22 Apri 2016 merupakan serangkaian perayaan HUT 3 Berdirinya Pesisir Barat- Krui- Lampung-Indonesia.

Dalam Parade ini memberikan tema 1001 bebay nyuncun pahar, dimana kegiatan ini sangat meriah, pahar adalah salah satu unsyur budaya pesisir barat dalam kegiatan ini maka pesisir barat mendapat penghargaan Rekor MURI 2016.
Ini adalah satu-satunya kegaitan didunia yang mendapat sambutan yang sangat meriah, bukan saja antusias dari masyarakat setempat maupun indoensia tetapi juga mendapat sambutan sangat baik dari turis mancanegara yang sedang berlibur didaerah ini.

Tim MURI  memberikan predikat rekor Indonesia, melainkan rekor dunia," kata Triono, dari Tim MURI, dari pidatonya tersebut dismabut meriah dan menjadi kebangaan masyarakat Pesisir Barat, umumnya warganeraga Indoesia.


"Selamat Mendapatakan Rekor MURI 2016" Indosneia Banga dengan Kebudayaan acara ini.

lemong
Peserta dari Kecamata Lemong

lemong

Peserta dari Kecamatan Pesisir Utrara
lemong

Peserta dari Kecamatan Pesisir Tengah


lemong

lemong

lemong


lemong
lemong

lemong

lemong

lemong

lemong

lemong

lemong

lemong

lemong

MURI
Piagam Penghargaan MURI




Keyword : Facebook, Pesisir Barat, Krui, Pugung Lemong, Muri 2016, Kebudayaan, Parade, Wisata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar