Minggu, 05 Januari 2014

Pesisir Barat Mencari Pimpinan

Setelah di umumkan Calon Anggota DPRD Lampung Barat tertanggal 20 Agustus 2013, maka kita sebagai warga pesisir barat wajib memilih pemimpin wakil rakyat daerah yang akan mempersentasikan kepentingan masyarakat Pesisir Barat krui Lampung.
Walaupun Dapil Calon anggota DPRD masih gabung dengan DPRD Lampung Barat, dikarnakan daerah ini termasuk Kabupaten baru di indonesia.

Bebrapa hasil survay yang dilakukan di Pesisir Barat terutama di Daerah Pemilihan 4 (DAPIL-4) yang terdiri dari kecamatan  Lemong-Pesisir Utara-Pulau Pisang-Karya Penggawa-Way Krui-Pesisir Tengah-Krui Selatan. dari kecamatan ini terdapat Pekon / desa sbb :

Lemong : Desa Pagar Dalam, Desa Tanjung Jati, Desa Tanjung Sakti, Desa Way Batang, Desa Lemong, Desa Pengehan, Desa Malaya, Desa Bandar Pugung, Desa Bambang, Desa Cahaya Negeri, Desa Rata Agung, Desa Suka Mulya, dan Desa Parda Haga.
Pesisir Utara : Desa Kuripan, Desa Padang Rindu, Desa Negeri Ratu, Desa Kerbang Dalam, Desa Kota
Karang, Desa Balam, Desa Way Narta, Desa Batu Raja, Desa Pemancar, dan Desa Gedau 
Pulau Pisang :Desa Pasar Pulau Pisang, Desa Labuhan, Desa Bandar Dalam, Desa Pekon Lok, Desa Sukadana, dan Desa Sukamarga
Karya Penggawa : Desa La’ay, Desa Penggawa V Ulu, Desa Penengahan, Desa Way Nukak, Desa
Kebuayan, Desa Menyancang, Desa Penggawa V Tengah, Desa Way Sidi, Desa Way Sindi Utara, Desa Tebakak Way Sidi, dan Desa Way Sindi Hanuan 
Way Krui :Desa Pajar Bulan, Desa Bumi Waras, Desa Banjar Agung, Desa Penggawa V Ilir, Desa Ulu Krui, Desa Labuan, Desa Gunung Kemala, Desa Sukabaru, dan Desa Penggawa V
Pesisir Tengah: Pasar Krui, Desa Way Redak, Desa Kampung Jawa, Desa Pahmungan, Desa Serai, Kelurahan Kota Pasar Krui, dan Desa Rawas.
Krui Selatan:Desa Balai Kencana, Desa Way Napal, Desa Padang Haluan, Desa Walur, Desa Way Suluh, Desa Pemerihan, Desa Lintik, Desa Mandiri Sejati, dan Desa Padang Raya

Dari Survey di dareah tersebut menghasilkan calon anggota DPRD DAPIL 4 Lampung Barat yang banyak dikenal masyarakat yaitu saudara Alkat Sukurni , saat di wawancara kesiapan beliau menjadi calon wakil rakyat daerah pemilihan diatas dia menjawab sudah siap 100 % dengan pengalaman dengan segudang di dunia politik dan kedekatanya dengan masyarakat Nelayan dan Petani di meyakini bisa mengantongi suara terbanyak di DAPIL tersebut, karna Alkat sukurni langsung terjun setiap hari bergrumun dan blusukan dengan masyarakat didaerah tersebut dan dengan dukungan masyarakat yang kuat membuat keyakinannya bertambah.

Profile :

Nama Lengkap : Alkat Sukurni
Nama Panggil   : Lekat Uda
Tinggal            : Kecamatan Lemong
Partai               : PKS nomor urut 2
DAPIL             : 4 (Lemong-Pesisir Utara-Pulau Pisang-Karya Penggawa-Way Krui-Pesisir Tengah-Krui Selatan)
Motto               : " Kami tahu persis kondisi petani dan nelayan semoga kami dapat menjadi jembatan aspirasi masyarakat Pesisir Barat "

bisa bergabung dengan saya di https://www.facebook.com/alkatsukurni





keyword : pesisir barat, FB, Facebook, Google, www.pesisirbaratkab.go.id, KPU, DAPIL4, DPRD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar