Jumat, 28 Maret 2014

Objek Wisata Populer di Lampung

menarasigerlemong.jpg
Indonesia yang kaya akan budaya dan wisata salah satu objek wisata adalah di pesisir barat krui, Provinsi Lampung memiliki banyak sekali objek wisata disana untuk tujuan berlibur wisatawan. di daerah tersebut bukan lagi alternative para pelancong baik warga lampung atau di luar lampung, bahkan warga negara asing sudah banyak melirik daerah tersebut. 

Saat kita menginjakan kaki di provensi tersebut sudah disambut dengan wisata Siger, dengan perjalanan ke daerah pesisir barat dari kota bandar lampung cukup memakan waktu 4-5 jam dengan perjalanan darat dan jika mengukan pesawat cukup memakan waktu 1 jam sudah sampai, jadi libur disana cukup murah dan puas.

Bandarapsb.jpg

Bandar Udara Pesisir Barat


selain dilengakpi transportasi darat juga di kabupaten pesisir barat juga di lengkapi dengan pelabuhan yang bisa di singahi para pelancong dari luar daerah tersebut

pelabuhan.jpg

Dermaga Pesisir Barat

Untuk menuju object wisata didaerah tersebut banyak alat transportasi baik darat, udara dan laut, jika anda mengunkan transportasi darat anda akan disuguhkan berbagi pemandangan alam nan indah, dengan bukit yang sejuk masih alami serta bisa melihat berbagai binatang liar yang bersahabat seperti harimau sumatra, gajah lampung dan banyak lagi, dan disuguhi pemandangan perkebuan Kopi, cengkeh dan hijau. di dalam perjalanan darat anda dipastikan akan photo-photo tidak akan terlewatkan.

jalan pesisir barat.jpg

Jalan Darat


Jalan Lemong,jpg

Jalan yang nyaman, aman dan lancar

tempatwisata.jpg

para wisata kehabisan tempat parkir sepanjang pantai

tempatcelancar.jpg

Tempat Selancar yang indah

pantai indah.jpg

Pantai yang indah


tapis.jpg
masyarkat dan budaya yang bersahabat


pugung.jpg

terdapat buah-buahan yang lezat

hutan indah.jpg
alam nan indah dan bersahabat


lemong-lopstar.jpg

makanan yang nikmat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar