Jumat, 11 April 2014

Pulau Pisang

pulaupisang.jpg
Pulau Pisang (Banana Island) - Kecamatan Pulau Pisang - Pesisir Barat - Lampung, Luas Pulau ini lebih dari 2.310 hektar pulau nyaman terletak dekat Krui, dan bersebelahan dengan kecamatan pesisir utara.

Di Ujung Pulau Sumatera ini sangat punya banyak pesona dan keindahan . Pasti anda tidak menyangka, Provinsi Indonesia bagian barat pun memiliki pesona dunia bawah air yang tak kalah hebat dari Indonesia bagian timur. Salah satunya, yaitu Pulau Pisang di Kabupaten Pesisir Barat.

Sungguh luar biasa keindahan bawah air yang ada di sana. dengan hamparan pasir putih, birunya lautan, dan terumbu karang yang hidup di sana sangat beragam. Walau gelombang air laut yang cukup besar, tetap saja Pulau Pisang benar-benar membuat mereka yang pernah berkunjung kesana terkagum-kagum.

Untuk menuju ke pulau tersebut sangat menarik dan dengan biaya yang cukup murah, dengan keindahan laut jika anda beruntung bisa melihat langsung ikan terbang, ikan marlin dan lumba-lumba.
Dipulau anda bisa surfs, snorkeling, memancing, menonton lumba-lumba dan petualangan lainnya yang tidak ada di daerah lainnya.

pulau_pisang01.jpg
Pulau Pisang

pulaupisang1.jpg

Perjalanan Ke Pulau Pisang
pualupisang.jpg
Menuju Kepulau Pisang

pualupisang.jpg

Lumba-lumba

pulaupisang4

Hamparan Pasir dan birunya laut

bananaislan.jpg
Keindahan Pantai




Nah itu sekilas tentang pulau pisang anda penasarankan, silahkan kunjungi pulau tersebut, anda ingin menikmati hidangan ala pesisir barat klik culinary-beach-in-pesisir-barat-krui
tetap selalu kunjungi http://pugunglemong.blogspot.com/
gabung di FB :https://www.facebook.com/groups/DindingFesbukerPesisirBarat/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar